Sukses

Reaksi Pemain Usai Drawing 16 Besar Liga Champions

Pengundian babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2014-2015 telah selesai dan masing-masing klub telah mengetahui lawan mereka.

Liputan6.com, Nyon - Pengundian babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2014-2015 telah selesai. Masing-masing klub yang lolos ke babak 16 besar telah mengetahui lawan mereka di fase knock-out yang akan dimulai pada Februari mendatang.

Berbagai reaksi diungkapkan oleh para pemain usai pengundian tersebut. Seperti yang ditunjukkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey, setelah mengetahui timnya bakal berhadapan dengan wakil Ligue 1, as Monaco.

Dalam akun Twitter-nya, Ramsey berharap agar para penggemar Arsenal dapat menikmati perjalanan ke Monaco saat melakukan laga tandang.

"Monaco! Saya yakin fans kami bakal menikmati perjalanan tandang ini.. tempat yang hebat, hasil undian yang hebat!" kata Ramsey



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni Toni Kroos

Tak ketinggalan penggawa Real Madrid Toni Kroos juga berkomentar soal hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions di akun jejaring sosialnya.

Malahan, hasil undian yang mempertemukan Madrid dengan Schalke 04 disyukuri oleh mantan pemain Bayern Muenchen tersebut karena Kroos bakal bertemu kompatriotnya di tim nasional Jerman seperti Benedikt Howedes, Julian Draxler.

3 dari 3 halaman

Mesut Oezil Godai Wenger

Pemain Arsenal yang satu ini juga ikut berkomentar atas bentrok Arsenal vs Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Mengetahui manajer Arsene Wenger akan bereuni dengan mantan klubnnya, Mesut Oezil menulis komentar menggoda sang pelatih kalau Wenger bakal senang dengan hasil undian tersebut.

"Itu (hasil undiannya) AS Monaco - Tuan Wenger pasti senang dengan undiannya," goda Oezil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini