Sukses

Bek Madrid Marah Dituduh "Mata Duitan"

Sacchi mengklaim bahwa Ramos seperti tidak senang dengan jumlah uang yang ditawarkan Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membantah tuduhan pelatih kondang asal Italia, Arrigo Sacchi, yang menilai dirinya “mata duitan”. Ini dilontarkan Sacchi karena belum juga menandantangani kontrak baru.

Sebelumnya, ketika diwawancara La Gazzetta dello Sport, Sabtu pekan lalu, Sacchi mengklaim bahwa Ramos sepertinya tidak senang dengan jumlah uang yang ditawarkan Madrid dalam kontrak baru tersebut.

Seperti diketahui, dalam kontrak baru itu, Madrid dilaporkan akan menurunkan gaji Ramos. Kontrak lama Ramos sendiri masih berlaku hingga musim panas 2017.

Namun, bek internasional Spanyol itu langsung menepis tuduhan Sacchi itu melalui akun media sosialnya.

“Dengan segala hormat terhadap Sacchi, saya sama sekali tidak mengkhawatirkan kontrak baru saya. Saya tidak pernah termotivasi oleh uang," tulis Ramos. "Bagi saya, kebahagiaan yang saya miliki dan kebahagiaan orang-orang yang saya cintai adalah sesuatu yang berada di atas segalanya.”

Sebelumnya, Ramos mengaku tak akan tergoda untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Dia beralasan rasa cintanya pada klub melebihi uang yang ditawarkan padanya.

 

Baca Juga:

16 Besar Liga Champions: City Ketemu Barcelona, Chelsea vs PSG

Arsenal Beruntung, City Dapat Ujian Berat

32 Besar Liga Europa: Liverpool Ditantang Besiktas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini