Sukses

Cedera Paksa Neymar Absen Bela Barcelona

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki dan bakal beristirahat hingga sepekan ke depan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terpaksa menyimpan Neymar da Silva saat bentrok dengan Huesca di ajang Copa del Rey, Rabu (17/12/2014). Pemain kebangsaan Brasil itu mengalami cedera pergelangan kaki dan diharuskan beristirahat hingga sepekan ke depan.

Cedera tersebut didapat Neymar usai memperkuat Barca di laga kontra Paris Saint Germain pada ajang Liga Champions, 11 Desember lalu. Ia juga absen ketika timnya bermain imbang melawan Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu.

Di musim ini, Neymar sudah tiga kali masuk ruang perawatan. Pada awal musim, ia mengalami cedera punggung akibat ditabrak pemain Timnas Kolombia Juan Camilo Zuniga di Piala Dunia 2014. Beberapa hari kemudian, pemain berusia 22 tahun itu kembali akrab dengan tim medis karena mengalami luka di pergelangan kakinya.

Peran Neymar di skuat Barcelona nampaknya bakal diserahkan ke Pedro Rodriguez atau Munir El Haddadi. Keduanya bermain sama baik saat mengisi lini serang Los Blaugrana.

Pada laga melawan Huesca nanti, Barcelona memiliki modal positif. Mereka sudah mengantongi kemenangan 4-0 di leg pertama. Dengan diperkuat banyak pemain bintang, tentu bukan tugas sulit menaklukan Huesca di Estadio Camp Nou.

Baca juga:

4 Fakta Unik Wakil Inggris di Babak 16 Besar Liga Champions

6 Pemain yang Bakal Ramaikan Bursa Transfer Liga Inggris

Mata Akui Gol Kedua MU Harusnya Dianulir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Huesca

  • Neymar

Video Terkini