Sukses

Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Dengan sebagian pemain lama dan ditambah lima pemain baru, Persipura Jayapura menargetkan juara ISL dan AFC musim depan.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura menambah lima pemain baru untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC tahun depan. Dari kelima pemain, empat di antaranya pemain lokal dan satu pemain asing. Penambahan kelima pemain baru ini dinilai cukup karena formasi pemain lama dirasa masih bisa diandalkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

"Materi pemain lama dianggap sudah cukup solid dan kompak. Kami pertahanankan sebagian besar pemain lama karena sudah klop satu sama lain. Jika kami lakukan bongkar pasang, pasti akan butuh penyesuaian kembali," kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano di Jayapura, Senin (15/12/2014).

Kelima pemain baru itu menempati posisi penjaga gawang, bek, gelandang, dan penyerang.
"Identitasnya nanti akan kami sampaikan, begitu juga dengan pemain asing. Kami akan mengumumkan para pemain ini pada Januari tahun depan. Kita tunggu saja," tambah Mano.

Dengan sebagian pemain lama dan ditambah lima pemain baru, Persipura menargetkan juara ISL dan AFC musim depan. "Sponsor kami musim depan masih sama, di antarnya Bank Papua dan Freeport Indonesia, serta ada kemungkinan Bosowa juga," ungkapnya.

Baca juga:

Uji Coba Timnas U-23 Lawan Qatar Batal ?

Arsenal vs AS Monaco: Ajang Reuni Wenger

PSG vs Chelsea : Reuni Bek Termahal di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.