Sukses

Messi Tak Sabar Hadapi Sahabatnya di Liga Champions

Di babak 16 besar Liga Champions, Messi yang memperkuat Barcelona akan berhadapan dengan Sergio Aguero yang bermain untuk Manchester City.

Liputan6.com, Barcelona - UEFA telah mengumumkan hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions 2014-15. Di fase tersebut, Barcelona yang maju sebagai juara grup F akan bertemu Manchester City, runner-up grup E.

Laga nanti akan menjadi ajang pertemuan serta pembuktian dua penyerang Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero. Keduanya merupakan sahabat dan sudah mengenal satu sama lain sejak masih anak-anak.

"Saya tak sabar bermain di Liga Champions. Ini akan menjadi momen yang bagus karena saya bakal menghadapi sahabat sendiri, yaitu Sergio Aguero," kata Messi di akun facebooknya, Senin (15/12/2014).

"Saya selalu mengalahkannya di ajang FIFA. Namun, mari kita lihat apa yang bakal terjadi di lapangan," sambungnya

Kedua pemain dipastikan bakal menjadi ujung tombak timnya masing-masing. Messi bersama Barcelona dan Aguero akan tampil habis-habisan untuk Manchester City.

Laga Barca melawan City diadakan dalam dua kesempatan. Pertemuan pertama digelar di markas City, Eihad Stadium, 25 Februari 2015. Tiga minggu kemudian atau tepatnya 19 Maret 2015, giliran Barca yang menjadi tuan rumah dan laga akan berlangsung di Estadio Camp Nou.

Baca juga:

16 Besar Liga Champions: City Ketemu Barcelona, Chelsea vs PSG

Arsenal vs AS Monaco: Ajang Reuni Wenger

PSG vs Chelsea : Reuni Bek Termahal di Dunia

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini