Sukses

ISL Bergulir 1 Februari, Persib Mulai Kompetisi di Kandang

Operator kompetisi ISL berencana menayangkan tiga siaran langsung di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan bergulir pada 1 Februari mendatang. Kepastian ini diketahui setelah operator kompetisi PT Liga Indonesia menyusun jadwal kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu.

"Jadwalnya rilis pekan ini. Kalau waktu kick-off sudah kami bagikan ke klub lewat surat, rencananya per 1 Februari," ucap Joko Driyono, CEO Liga.

Terkait laga pembuka ISL musim ini, pria asal Ngawi memastikan juara ISL 2014 Persib Bandung akan bermain di kandang sendiri. Selain tim "Maung Bandung" itu akan ada satu lagi lainnya pada hari pertama kick-off ISL 2015.

"Soal siapa lawan Persib nanti saja biar jadi kejutan. Nantinya, ada sekitar dua pertandingan di hari perdana," ucap Joko.

Dalam jadwal kompetisi musim depan, Liga turut melakukan suatu inovasi. Ini seiring rencana Liga menggelar tiga pertandingan yang disiarkan secara langsung di akhir pekan. Rinciannya, waktu pertandingan akan berlangsung pukul 15.30, 19.00, dan 21.00.

"Di akhir pekan ada tiga pertandingan dan dua pertandingan untuk pertengahan pekan," Joko mengungkapkan.


Baca juga:

Mata Akui Gol Kedua MU Harusnya Dianulir
Pemain Madrid Ini Punya Kenangan Manis di Piala Dunia Antarklub
Arsenal Beruntung, City Dapat Ujian Berat


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini