Sukses

Valencia vs Vallecano: "Los Che" Incar Kemenangan Ketiga

Vallecano minimal harus cetak 2 gol agar bisa lolos ke perdelapan final Piala Raja.

Liputan6.com, Valencia: Valencia kembali berjumpa Rayo Vallecano pada leg kedua perdelapan final Piala Raja. Bermain di Mestalla, Valencia hanya butuh hasil imbang atau kalah 0-1 pun, "Kelelawar Mestalla" tetap lolos ke perempat final. Di leg pertama, Valencia menang 2-1 atas Rayo Vallecano.

Vallecano sendiri bukan lawan yang asing. Dalam dua pekan terakhir, ini kali ketiga Valencia jumpa Vallecano. Akhir pekan kemarin, Valencia malah hancurkan Vallecano 3-0 di lanjuta La Liga Spanyol. Maka itu, kedua tim dipastikan mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Valencia sendiri membidik kemenangan ketiga di laga nanti.

Di pertandingan nanti, pelatih Valencia Nuno Espirito kemungkinan bakal menurunkan skuat di akhir pekan kemarin. Barragan, Mustafi, Otamendi dan Jose Gaya bakal mengisi lini pertahanan Valencia. Sedangkan Negredo dipastikan tetap menjadi ujung tombak yang mencoba untuk mengacak lini pertahanan Vallecano.

Dia diharapkan mendapatkan pasokan bola dari winger semacam Feghouli atau Piatti di lini tengah. Valencia diprediksi bisa memenangkan ini karena sangat tahu bagaimana caranya kalahkan Vallecano. Pelatih Valencia, Nuno Espirito sendiri tak mau anggap remeh pertandingan nanti.

"Saya sudah bicara kepada pemain. Meski kami bertemu lawan yang sama, situasi pertandingan pasti berbeda. Kami harus tetap waspada karena Vallecano bisa menjadi lawan yang menyulitkan," ujarnya.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minimal Dua Gol

Sementara itu, Rayo Vallecano tentu akan berusaha untuk memberikan perlawanan di pertandingan nanti. Meski kalah telak 0-3 di pertandingan La Liga, pelatih Paco Jemez sepertinya tetap bakal mengandalkan beberapa pemain yang main di akhir pekan lalu itu.

Duet bek tengah Antonio dan Morcillo bakal tetap dipercaya. Mantan striker Atletico Madrid yang kini pulang ke Vallecano, Leo Baptistao bakal dijadikan ujung tombak di pertandingan nanti.

"Kami harus minimal mencetak dua gol di pertandingan nanti. Namun, kami bakal tetap main tanpa beban," tandas pelatih vallecano, Paco Jemez.

Prakiraan Susunan Pemain

Baca juga :

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.