Sukses

Jesse Sebut Ancelotti Motivator Ulung

Jese akhir pekan kemarin baru mencetak gol ke gawang Cornella.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjadi klub yang musim ini menuai 20 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Hal itu tak lepas dari kontribusi pelatih Carlo Ancelotti dalam meracik strategi.

Selain itu, menurut penyerang El Real, Jese Rodriguez, sosok Don Carlo dapat memotivasi semangat pemain. Alhasil skuat Los Blancos menjadi padu dan atraktif dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

"Semua orang tahu Ancelotti merupakan pelatih hebat, namun saya menyoroti cara dia melatih dan kontribusinya," kata pria asal Spanyol itu dikutip dari FIFA.com

"Dia tahu bagaimana menangani sebuah tim, yang merupakan bagian tersulit dalam pekerjaannya. Karena di Madrid begitu banyak pemain bintang yang mempunyai ego tinggi. Tetapi dia dapat meredam semua ego pemain itu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Dia tahu bagaimana memotivasi kami dan memilih momennya. Anda dapat benar-benar mengatakan bahwa aku dimainkan dengan baik."

Musim ini Jese belum sama sekali bermain untuk klubnya di pentas La Liga Spanyol akibat cedera yang dialaminya. Tetapi akhir pekan kemarin saat Madrid membungkam Cornella 5-0 di ajang Copa del Rey, ia diturunkan Ancelotti. Pemain 21 tahun itu mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Baca Juga

Nyaris Dibuang, 3 Pemain MU Ini Bersinar Bersama Van Gaal

Tiga Pemain yang Bakal "Ditendang" MU Januari Nanti

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini