Sukses

Babak I: Madrid Sudah Unggul Dua Gol Atas Cruz Azul

Real Madrid tampil dominan saat melawan Cruz Azul. Dua gol pun tercipta di babak pertama.

Liputan6.com, Maroko - Real Madrid unggul sementara 2-0 atas Cruz Azul di babak semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB. Dua gol Madrid dibuar Sergio Ramos dan Karim Benzema.  

Madrid yang memang diunggulkan dalam pertandingan ini, sejak awal laga langsung mengurung pertahanan lawannya. Cristiano Ronaldo mendapat peluang pertama. Menerima umpan dari Karim Benzema, bola tendangan Ronaldo masih bisa diamankan kiper Azul, Corona.

Serangan bergelombang terus dilakukan Madrid. Aksi Benzema beberapa kali sempat membahayakan gawang Azul. Hingga akhirnya pada menit ke 15, Ramos berhasil memanfaatkan umpan silang Toni Kroos. Madrid unggul 1-0.

Madrid tak memberi kesempatan lawannya mengembangkan permainan. Tekanan terus diusahakan Isco dan Bale untuk membantu serangan.

Los Blancos kembali menambah kemenangan setelah Benzema membuat gol pada menit 36. Pemain Prancis ini meneruskan umpan matang Daniel Carvajal.

Azul memperoleh kesempatan memperkecil ketinggalan setelah mendapat hadiah tendangan penalti. Namun, sepakan Gerardo Torrado yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil digagalkan Casillas.

Jelang babak pertama berakhir, Madrid memperoleh tendangan bebas. Namun, bola yang ditendang Ronaldo masih jauh dari sasaran.

Susunan Pemain:

Cruz Azul: Corona, Pinto, Maza, Domínguez, Flores, Bernardello, Torrado, Chaco, Joao, Formica, Pavone.

Real Madrid: Casillas; Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal; Kroos, Isco, Illarramendi; Bale, Benzema, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini