Sukses

Barcelona Kembali Ditinggal Talenta Berbakatnya

Montoya tidak betah jadi cadangan di musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dipastikan akan kehilangan salah satu talenta berbakatnya. Bek kanan Martin Montoya memastikan diri akan pergi begitu bursa transfer paruh kedua dibuka bulan Januari nanti.

Agen Montoya Juan de Dios Carrasco mengaku kliennya sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Nou Camp bulan depan. Carrasco mempersilahkan klub yang meminati Montoya untuk segera berbicara dengan Barcelona.

"Dia akan pergi di Januari. Semuanya yang harus dilakukan adalah mencapai kesepakatan dengan Barcelona," kata Carrasco kepada Metro.

Konon Montoya akan melanjutkan kariernya di Inggris bersama Liverpool. Pemain berkebangsaan Spanyol ini juga dikaitkan dengan jawara Serie A Juventus.

Liverpool menyiapkan Montoya sebagai pengganti Glen Johnson. Sedangkan Juve memproyeksikan pemuda 23 tahun itu untuk menempati posisi Stephan Lichtsteiner yang kontraknya habis akhir musim nanti.

Montoya ingin cabut dari Barcelona karena kecewa pada musim ini cuma jadi cadangan untuk Dani Alves. Montoya tak sabar bermain reguler. Padahal Barcelona sudah dipastikan akan ditinggal Alves akhir musim nanti. Kontrak Alves habis dan tidak akan memperpanjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini