Sukses

Diminati Persib, Bayu Gatra Sudah Dikontak Manajer Maung Bandung

Kontrak Bayu Gatra bersama Putra Samarinda masih tersisa satu tahun lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bayu Gatra Sanggiawan mulai ramai dikaitkan dengan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib Bandung.

Soal ketertarikan ini, Bayu mengakui bukan rumor semata. Winger Putra Samarinda menegaskan sudah dikontak oleh manajer tim "Maung Bandung" Umuh Muchtar.

"Pak Umuh sudah ngomong sama saya. Sehabis umroh dia akan bicara lagi dengan saya soal ketertarikan Persib," ucap Bayu yang sedang berada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur saat dihubungi Liputan6.com.

Mantan pemain timnas U-23 di Asian Games 2014 ini pun tertarik hengkang ke Persib. Namun, ia memastikan transfer itu baru bisa terjadi jika manajemen tim asal Bandung bernegosiasi dengan manajemen Pusam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak Satu Tahun

Pasalnya, kontrak Bayu bersama tim asal Kalimantan Timur itu masih tersisa satu tahun lagi. Mau tak mau, Persib harus mengeluarkan dana transfer untuk mendapatkan servis Bayu.

"Saya pribadi sih iya-iya saja. Tapi, harus ada surat-menyurat dari kedua klub supaya resmi juga," ucapnya.

Ketertarikan Persib terhadap Bayu memang beralasan. Selain masuk daftar salah satu pemain muda terbaik di pentas ISL, stok pemain sayap di Persib juga terbilang minim.

Praktis, hanya Atep dan pemain veteran Muhammad Ridwan yang benar-benar murni sebagai pemain sayap. Sedangkan Tantan berposisi asli sebagai penyerang.

Baca juga :

MU Segera Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bale

Potensi Besar 10 Rekrutan Anyar "Macan Kemayoran"

2 Laga MU Masuk 10 Kejadian Olah Raga Top 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini