Sukses

Indra Sjafri Berlabuh di Bali United Pusam

Mantan pelatih timnas U-19 ini akan dikontrak selama lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi soal masa depan mantan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri akhirnya terjawab. Pelatih asal Sumatera Barat itu resmi dikontrak oleh Bali United Pusam-sebelumnya bernama Putra Samarinda-selama lima tahun.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri rumor klub mana yang akan ditukangi Indra di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sebelumnya, klub asal Jawa Timur Persela Lamongan mengklaim sudah resmi mengontrak Indra walau akhirnya klaim tersebut dibantah oleh mantan anak asuh Evan Dimas dan kawan-kawan ini.

"Kami kontrak Indra selama lima tahun. Kami memilih dia karena punya kesamaan visi soal pengembangan pemain usia muda," ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nilmaizar Batal Dikontrak

Dengan bergabungnya Indra, otomatis pupus sudah harapan pelatih asal Padang lainnya Nilmaizar tetap menukangi Bali United Pusam.

Diakui pemilik Pusam yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Bali United Harbiansyah Hanafiah, belum ada kontrak antara Nilmaizar dengan pihak manajemen.

"Sebelum bersama dengan Pak Yabes, saya ingin Nil. Alasannya, dia saya anggap penyelamat Pusam dari degradasi musim lalu," ucapnya.

"Namun, sekarang saya tidak bisa tentukan sendiri. Kami akhirnya tentukan Indra Sjafri untuk menonjolkan pemain muda."

Baca juga :

Potensi Besar 10 Rekrutan Anyar "Macan Kemayoran"

4 Rencana Direktur Teknik Timnas Memperbaiki Sepak bola Indonesia

Maria Rahajeng, Finalis Miss World 2014 Fans Berat Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.