Sukses

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

De Gea siap meneken kontrak baru.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United dapat sedikit bernafas lega. Kiper andalan The Red Devils David de Gea siap menolak pinangan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Dalam beberapa bulan terakhir Madrid santer dikabarkan berminat membeli De Gea. Los Blancos menjadikan De Gea sebagai calon penerus Iker Casillas yang penampilannya mulai menurun karena sudah termakan usia.

Madrid menggoda De Gea karena melihat ada peluang membawa pulang eks pemain Atletico Madrid itu ke Spanyol. Pasalnya kontrak pemain 24 tahun itu bersama MU tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Lanjut ke halaman berikutnya-->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Berjanji Bertahan

Namun godaan dari Madrid tidak membuat De Gea tergiur. The Sun melaporkan De Gea siap menolak tawaran Madrid dan meneken kontrak baru dengan klub asuhan Louis van Gaal itu.

De Gea konon sudah berjanji kepada rekan-rekan setimnya di Old Trafford akan bertahan di Theatre of Dreams. De Gea betah bermain bersama MU dan tak keberatan meneken kontrak jangka panjang.

Saat ini De Gea telah menjadi sosok tak tergantikan di tim utama MU. De Gea akhir pekan kemarin jadi pahlawan kemenangan 3-0 MU atas Liverpool di ajang Liga Premier. Pada laga itu pemain nasional Spanyol itu beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini