Sukses

Berlaga di MOTO2, Pembalap Indonesia Dapat Manajer Kelas Dunia

Adrian kini menjadi satu-satunya pebalap asal Indonesia yang ditempa langsung David Garcia.

Liputan6.com, Jakarta- Pebalap muda Indonesia, Ali Adrian, berkesempatan melebarkan sayapnya ke ajang balap motor dunia, European Championship MOTO2, pada 2015 mendatang. Adrian mendapat dukungan penuh dari keluarga, sponsor, serta manajer MOTOGP ternama, David Garcia.

Adrian kini menjadi satu-satunya pebalap asal Indonesia yang ditempa langsung David Garcia di sirkuit miliknya, Internatonaal Circuitode Almeria, Spanyol. Padahal banyak pebalap lainnya yang berasal dari Eropa yang berharap berlatih bersama David.

David pun menyebutkan alasannya memilih Adrian, "Adrian adalah pebalap muda yang hebat. Saya kagum pada talenta dan kemauannya."

"Saya pikir dia berhak untuk mendapat kesempatan ini dan berjaya di ajang Moto2 maupun MotoGP nantinya."

Sementara salah satu pebalap kondang Indonesia, Rifat Sungkar, menilai hubungan Adrian dengan David Garcia sebagai jembatan Adrian untuk membuka kesuksesan, "Adrian sudah punya hubungan dengan David dan itu sangat tepat. Jangan sia-siakan hal ini."

Adrian menambahkan, "Ini baru awal, saya harus berusaha untuk mewujudkan cita-cita saya. Ajang MOTO2 ini adalah kesempatan saya untuk lebih baik lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.