Sukses

Ravi Sering Kangen dengan Mantan Rekan Setim di Timnas U-19

"Seperti ada yang hilang saat kami tidak bersama lagi," ucap mantan kiper timnas U-19 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kiper timnas U-19 Ravi Murdianto kerap merasa kangen. Perasaan itu muncul setiap kali dirinya memikirkan mantan rekan setimnya di skuad "Garuda Muda" yang terus bersama-sama selama dua tahun terakhir.

"Kalau dibilang kangen, ya tentu kangen. Kami kan selalu bareng-bareng melakukan apapun mulai dari latihan dan kegiatan lain seperti sholat berjamaah," ucap kiper yang musim depan akan memperkuat Mitra Kutai Kartanegara ini.

"Karena selalu bersama-sama itu rasanya seperti ada yang hilang saat kami sudah tidak bersama lagi. Awal berpisah terasa berat tapi  sekarang sih sudah mulai terbiasa."

Untuk menghilangkan rasa rindu, Ravi mengaku komunikasi melalui Blackberry Messenger (BBM) menjadi cara paling ampuh berkomunikasi dengan mantan rekan setim.

"Kalau memang ingin mengobrol dengan mereka cukup BBM atau telepon," ia menuturkan dengan nada kalem.

Musim depan, mayoritas pemain timnas U-19 akan bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Ini sekaligus babak baru bagi mantan anak asuh Indra Sjafri pascasukses meraih gelar Piala AFF 2013 U-19 dan lolos ke putaran final Piala Asia 2014.

Baca juga : 

Bintang MU Jawab Tuduhan Terlibat Pengaturan Skor

Video: 8 Gol Barcelona ke Gawang Huesca

Van Gaal Ingin Bawa Gelandang Barcelona ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini