Sukses

Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah

Joko menegaskan belum menerima pengajuan dari manajemen Bali United soal perubahan nama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Samarinda telah resmi berganti nama menjadi Bali United Pusam pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Terkait perubahan nama ini, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono tidak mempermasalahkan. Dengan catatan, tidak terjadi duplikasi dari nama yang diajukan pihak klub dengan nama klub lain di Tanah Air.

"Perubahan nama belum diajukan tapi secara prinsip tidak ada masalah," ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini.

Selain soal nama, Jokdri-sapaan akrab Joko-mengungkapkan pihak Bali United juga belum mengajukan nama stadion.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12) siang, pihak manajemen Bali United menegaskan akan memakai Stadion Dipta, Gianyar, Bali untuk ISL musim depan.

"Yang diajukan baru homebase. Stadion Dipta belum kami verifikasi. Kami merekomendasikan mereka untuk mendaftarkan stadion cadangan selama Stadion Dipta dalam proses pemasangan lampu," Jokdri menuturkan.

Baca juga :

Final Piala AFF 2014, Ini Rekor Pertemuan Thailand vs Malaysia

Tidak Betah di Fiorentina, Cuadrado Makin Dekat ke MU?

ISL Bergulir 1 Februari, Persib Memulai Kompetisi di Kandang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.