Sukses

Pelatih PSG Waspadai 'Mulut Jahil' Mourinho

Paris Saint Germain akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc, enggan menanggapi psy war yang akan dilontarkan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Apalagi PSG akan bertemu dengan The Blues di babak 16 besar Liga Champions pada Februari 2015 mendatang.

Mourinho memang dikenal memiliki mulut yang 'jahil' apabila hendak berhadapan dengan sebuah tim. Tak jarang ia melontarkan ejekan atau kritik pada calon lawannya itu.

"Apakah Mourinho memenangkan psy war? Jika ia memenangkannya itu karena ia memainkan permainan (psy war) itu. Saya tidak perlu melakukannya dengan Mourinho," ujarnya seperti dilansir Soccerway (17/12).

"Kami sangat mengenalnya dengan baik. Media menyukai komentar-komentar Mourinho. Dan ia sangat kuat pada aspek itu."

Sebelum dilakukan pengundian babak 16 besar, The Special One, sudah memprediksi siapa calon lawan The Blues. Blanc pun menilai hal ini sebagai kelebihan Mourinho.

"Mourinho tentu sudah memperhitungkannya seperti kami dan saya tahu ia sangat mengenal calon lawannya," tutup mantan pemain Manchester United itu. "Ia sudah mengenal Paris dan ia berpikir 'saya akan datang dengan komentar-komentar saya'."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini