Sukses

Eden Hazard Idolakan 3 Legenda Arsenal

Hanya ada satu pemain legenda Chelsea yang dipilihnya di tim legenda untuk FIFA 2015, siapa dia?

Liputan6.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard tidak memandang musuh bebuyutan saat memilih pemain idolanya. Saat didaulat untuk memilih 11 pemain untuk game FIFA 2014 edisi FIFA Legends, pemain asal Belgia ini tak ragu memilih tiga legenda Arsenal.

Tiga legenda Arsenal yang dipilihnya yaitu Patrick Vieira, Robert Pires dan Dennis Bergkamp. Anehnya lagi, Hazard hanya memilih satu pemain legenda asal Chelsea di dalam tim idolanya.

Pemain Chelsea yang diidolakannya yaitu Marcel Desailly. Lalu, ada pula legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel, Roberto Carlos, Laurent Blanc dan Fabio Canavaro.

Di tengah, dia memilih Luis Figo, Pavel Nedved, Vieira dan Robert Pires. Untuk lini serang, dia memilih Bergkamp dan Patrick Kluivert. Kebetulan, Hazard pernah main dengan Kluivert saat masih di Lille.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Penjelasan Hazard

Dalam video Eden Hazards' FIFA Ultimate Team Legend XI, Hazard beberkan alasan mengapa memilih 11 pemain legenda yang dipasangnya sebagai Legend XI.

"Saya memilih Roberto Carlos sebagai bek kiri karena saya pikir dia bek kiri terbaik yang pernah ada. Di bek tengah, saya pilih Laurent Blanc karena pemain berkelas," ujarnya dalam video tersebut.

Ingin lihat video penjelasan Hazard, berikut cuplikannya:

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris