Sukses

Sterling dan Markovic Bawa Liverpool Unggul di Babak Pertama

Liverpool unggul 2-0 atas Bournemouth di babak pertama.

Liputan6.com, Bournemouth - Raheem Sterling dan Lazar Markovic membawa Liverpool sementara unggul dua gol atas Bournemouth pada 45 menit pertama babak perempat final Capital One Cup di The Goldsands Stadium, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB.

Sejak peluit pertama dibunyikan wasit, anak asuh Brendan Rodgers itu langsung menekan kubu tuan rumah. Menit ke-6 gelandang The Reds Philippe Coutinho melepaskan tendang keras dari luar kotak penalti. Namun usahanya berhasil digagalkan kiper Artur Boruc.

Di menit ke-20, Sterling menjadi pemecah kebuntuan untuk Liverpool. Umpan lambung Markovic dari sisi kanan yang disundul Henderson ke tengah dengan apik dituntaskan Sterling lewat tandukan kerasnya.

The Reds tak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan kedudukan. Di menit 27, giliran Markovic yang memaksa kiper Boruc memungut bola untuk kali kedua dari dalam gawangnya. Memanfaatkan bola muntah dari sepakan Coutinho, tanpa ampun pemain asal Serbia tersebut menendang bola keras ke arah sudut gawang yang tak bisa dihalau Boruc.

Hingga turun minum, Bournemouth belum memberikan serangan yang membahayakan gawang The Kop yang dijaga kiper kedua, Brad Jones. Skor 2-0 untuk Liverpool tak berubah hingga babak pertama usai.


Susunan pemain:

Bournemouth: Boruc, Francis, Elphick, Cargill, Smith, Ritchie, O'Kane, Gosling, Stanislas, Kermorgant, Wilson.

Liverpool: Jones, Toure, Skrtel, Lovren, Henderson, Gerrard, Lucas, Markovic, Coutinho, Sterling, Lallana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini