Sukses

Tontowi/Liliyana Lengkapi Penderitaan Indonesia

Empat wakil Indonesia harus menelan kekalahan di laga perdana BWF Superseries Finals 2014.

Liputan6.com, Dubai - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melengkapi kekalahan empat wakil Indonesia di laga perdana BWF Superseries Finals 2014. Bertanding di Hamdan Sport Center, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (17/12/2014) malam WIB, Tontowi/Liliyana menyerah rubber game dari pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin.

Di game pertama, Tontowi/Liliyana menyerah dengan skor telak 10-21. Juara All England tiga kali itu membalas di game kedua dengan menang 21-12. Sayang, di game penentuan Tontowi/Liliyana tampil tertekan dan akhirnya kalah 15-21.

Sebelumnya, tiga wakil Indonesia juga kalah di laga perdana. Di awali tunggal putra Tommy Sugiarto yang kalah mudah dari Jan O Jorgensen asal Denmark dengan skor 15-21 dan 9-21.

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus mundur pada game ketiga saat menghadapi Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dari Jepang. Ini disebabkan Nitya mengalami kram di kaki kiri sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan saat kedudukan 21-18, 20-22, dan 8-6.

Nasib serupa dialami ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang juga harus mengundurkan diri di tengah laga. Hendra/Ahsan mundur saat tertinggal 7-11 dari pasangan Tiongkok Chai Biao/Hong Wei. Hal ini disebabkan cedera punggung Ahsan kambuh.

Baca juga:

Tendang Newcastle, Spurs Lolos ke Semifinal

Ditekuk Thailand, Indonesia Gagal Raih Emas Sepak Bola

Indonesia Sulit Salip Perolehan Medali Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini