Sukses

Raksasa Amerika Selatan Tantang Real Madrid di Final

San Lorenzo berhasil kalahkan Auckland City 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Liputan6.com, Marrakesh - San Lorenzo akan menghadapi Real Madrid di partai puncak Piala Dunia Antarklub. Raksasa Amerika Selatan itu mengalahkan Auckland City 2-1 di semifinal yang berlangsung di Stade de Marrakesh, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, San Lorenzo terus berada di bawah tekanan Auckland. Akan tetapi. Pablo Barrientos berhasil mencetak gol untuk membuat San Lorenzo di menit ke-45+2 setelah memanfaatkan umpan Emanuel Mas.

Memasuki babak kedua, klub asal Australia itu kembali memberikan tekanan. Hingga akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 di menit 67. Angel Berlanga menjadi orang yang menciptakan gol tersebut.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga usai babak kedua. Sehingga pertandingan harus dilakukan perpanjangan waktu. San Lorenzo kembali unggul di menit ke-93. Kali ini pemain pengganti, Mauro Matos, yang mencetak gol.

Disisa waktu, tidak ada gol tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Lorenzo bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Partai antara Real Madrid dengan San Lorenzo akan berlangsung 20 Desember mendatang.

Baca juga:

Tontowi/Liliyana Lengkapi Penderitaan Indonesia

Tendang Newcastle, Spurs Lolos ke Semifinal

Ditekuk Thailand, Indonesia Gagal Raih Emas Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini