Sukses

Liverpool Tak Gentar Bertemu Chelsea di Semifinal Piala Liga

Liverpool akan menjadi tuan rumah di semifinal leg pertama Piala Liga.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers, mengatakan siap bertemu Chelsea di semifinal Capital One Cup (COC). Di leg pertama sang pemuncak klasemen Liga Premier Inggris itu akan melawat ke markas The Reds di Stadion Anfield.

Stevan Gerrard dan kawan-kawan berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Bournemouth 3-1 di perempat final. Bermain di The Goldsands Stadium, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB, tiga gol The Reds dicetak Raheem Sterling (2 gol) dan Lazar Marcovic. Sedangkan tuan rumah membalas melalui Gosling.

"Saya pikir itu tidak masalah bertemu Chelsea, sebab ini sesuai undian. Yang terpenting anda harus memenangkan pertandingan nanti," kata Rodgers dikutip Setanta Sports.

Pria asal Inggris itu memuji skuatnya yang tampil pantang menyerah dalam partai perempat final. Ia mengatakan timnya memang layak memenangkan pertandingan itu.

"Saya pikir itu adalah kinerja cemerlang dari kami malam ini. Itu merupakan pekerjaan sulit, tapi kami berhasil mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang sehingga kami menang," ujarnya.

Leg pertama semifinal COC akan mulai dilakukan 19 Januari 2015. Sedangkan leg kedua dilaksanakan 26 Januari 2015.

Baca Juga

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.