Sukses

6 Tim yang Susul Madrid dan Barcelona ke Babak 16 Besar

Klub-klub La Liga belum terbendung di 32 besar.

Liputan6.com, Jakarta- Klub-klub La Liga tak terbendung untuk melaju ke babak 16 besar Copa del Rey. Getafe, Villarreal, Real Sociedad hingga Espanyol berhasil merebut satu tiket setelah berjaya di leg kedua babak 32 besar, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB.

Villarreal lolos sempurna setelah membantai Cadiz tiga gol tanpa balas. Dengan demikian, The Yellow Submarine unggul agregat 5-1. Gerard Moreno jadi pahlawan Villarreal. Dia mencetak dua gol kemenangan.

Sociedad sendiri lolos berkat kemenangan 2-0 atas Real Oviedo. Sociedad wajib menang di leg kedua karena pada pertemuan pertama cuma bermain imbang tanpa gol. Alfredh Finnbogason menjadi bintang kesuksesan tim asuhan David Moyes ini. Dia memborong dua gol kemenangan.

Sementara itu gol tunggal Jairo Morilla mempertegas keunggulan Espanyol atas Deportivo Alaves. Kemenangan 1-0 di leg kedua membuat Espanyol unggul agregat 3-0 .

Hasil Lengkap Copa del Rey:

Eibar 1-2 Getafe (agregat 1-5)
Levante 0-0 Albacete (agregat 1-1)
Cordoba 1-1 Granada (agregat 1-2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona