Sukses

Pesona Neymar Bikin Wanita Seksi Ini Klepek-Klepek

Carvalho terpesona dengan Neymar sehingga ingin bertemu lagi.

Liputan6.com, Sao Paulo- Pemenang Miss Bumbum Brasil 2014 Indianara Carvalho tengah tergila-gila dengan bintang Barcelona Neymar. Pesona Neymar membuat Carvalho klepek-klepek.

Ketertarikan Carvalho terhadap Neymar diketahui publik berkat sebuah foto yang diunggah wanita seksi itu di media sosial Instagram awal pekan ini.

Dalam foto tersebut, Carvalho tengah berbaring di tempat tidur dengan hanya memakai pakaian dalam saja. Terdapat sebuah kostum Barcelona di bawah bantal tempat tidur Carvalho.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Cari Sensasi

Carvalho kemudian menambahkan keterangan di foto tersebut yang membuat media-media Brasil berspekulasi pria yang membuatnya klepek-klepek adalah Neymar.

"Aku akan kembali ke Brasil dengan hati tenggelam, anda merupakan pria pertama yang membuat aku merasa berbeda. Aku berharap kami bisa bertemu lagi di sini atau di tempat lain," tulis Carvalho.

Muncul pula dugaan Carvalho hanya menggunakan Neymar untuk menaikkan popularitasnya saja. Pasalnya Neymar kini sedang berpacaran dengan model panas Soraja Vucelic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.