Sukses

Barcelona Kepincut Pemain Muda Valencia

Nando akan dibina lebih dulu di tim B.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus berupaya mengumpulkan talenta-talenta berbakat. Setelah musim panas lalu kedatangan Alen Halilovic, Blaugrana sekarang berencana memboyong wonderkid Valencia Nando Garcia.

Pemilih nama lengkap Fernando Garcia Puchades ini berposisi sebagai gelandang. Nando merupakan salah satu bintang muda Valencia II.

Bakat besar Nando mulai terendus tim pemandu bakat Barcelona akhir November. Blaugrana sekarang sedang mencoba merayu Valencia agar bersedia melepas Nando Januari nanti.\

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ditempatkan di Tim B

Pemuda kelahiran 13 Juni 1994 itu bisa didapat dengan murah karena kontraknya bersama El Che akan habis Juni 2015 nanti.

Barcelona pertama-tama akan menempatkan Nando di tim B. Namun petinggi Barca yakin Nando tidak akan butuh waktu lama untuk promosi ke tim utama.

Nando akan disiapkan jadi pengganti Xavi Hernandez. Playmaker veteran ini tidak lama lagi akan mengakhiri karier profesionalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini