Sukses

Sneijder Terancam Batal Reuni dengan Van Gaal di Old Trafford

Southampton kini lebih berpeluang memiliki Sneijder.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal terancam gagal bereuni dengan Wesley Sneijder di Manchester United. Gelandang serang Galatasaray itu kemungkinan akan bergabung dengan Southampton Januari nanti.

Sneijder memang hampir pasti akan meninggalkan klub Turki tersebut bulan depan. Mantan pemain Inter Milan itu merupakan salah satu dari beberapa pemain yang gajinya ditunggak dalam beberapa bulan terakhir.

Galatasaray tidak keberatan melepas Sneijder. Pasalnya gaji Sneijder sangat besar. Dengan melepas pemain binaan Ajax Amsterdam itu Galatasaray dapat menstabilkan keuangan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Agen dengan Koeman

Awalnya MU yang santer dikaitkan dengan Sneijder. Van Gaal kebetulan butuh gelandang tangguh. Keduanya sudah saling mengenal di tim nasional Belanda.

Akan tetapi persaingan mendapatkan Sneijder semakin sengit. The Mirror melaporkan Southampton juga meminati Sneijder. Peluang Soton mendapatkan Sneijder jauh lebih besar ketimbang MU.

Agen Sneijder Guido Albers rupanya juga merupakan agen manajer Soton saat ini Ronald Koeman. Sneijder dibutuhkan Koeman karena timnya mulai menurun di beberapa laga terakhir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.