Sukses

Gladbach Segera Beli Hazard

Thorgan tampil bagus selama masa peminjaman.

Liputan6.com, Berlin- Borussia Moenchengladbach puas dengan kinerja Thorgan Hazard selama masa peminjaman. Gladbach sedang berusaha mempermanenkan adik Eden Hazard tersebut.

Pemuda 21 tahun itu mulai bergabung dengan klub Bundesliga ini musim panas lalu. Thorgan datang dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Karena tampil bagus selama masa peminjaman, Gladbach kini berencana memiliki Thorgan sepenuhnya. Gladbach sudah membuka negosiasi untuk mempermanenkan Thorgan.

"Perkembangan Thorgan sangat bagus. Dia butuh waktu pada awalnya dan kami memberinya kesempatan itu. Sekarang dia semakin baik sepanjang waktu," kata direktur olahraga Gladbach Max Eberl kepada Bild.

"Saya berharap kami bisa merekrut Thorgan secara permanen. Kami terus berbicara dengan Chelsea. Ada beberapa opsi dan kami akan mendiskusikan semua itu segera," tegas Eberl.

Thorgan sendiri belum lama ini juga mengindikasikan ingin tetap di Gladbach. Thorgan merasa akan sulit mendapat kesempatan bermain bila balik ke Chelsea.

Baca Juga

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini