Sukses

Duo Persipura Belum Gabung Timnas U-23 Gara-gara Tiket Pesawat

Tiga pemain Sriwijaya juga masih absen.

Liputan6.com, Depok- Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Sawangan, Depok, untuk persiapan Kualifikasi AFC Cup U-22 tahun 2015 telah dimulai. Sayangnya dua pemain Persipura Jayapura belum bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

Dua pemain "Mutiara Hitam" yang dimaksud adalah Yohanes Ferinando Pahabol dan Fredi Jeferson Isir. Keduanya baru akan bergabung pada 21 Desember mendatang. Alasan kedua pemain ini absen ternyata karena faktor non teknis yakni tiket pesawat.

"Latihan perdana baru 24 pemain yang hadir dari 30 pemain. Itu bukan kesalahan mereka, terutama pemain asal Papua, Pahabol dan Fredi karena tidak ada penerbangan. Yang memesankan tiket bukan saya, tapi federasi. Mungkin mereka bisa bergabung tanggal 21 Desember," jelas Aji kepada wartawan, Kamis (18/12/2014) pagi.

Selain Pahabol dan Fredi ada tiga pemain Sriwijaya FC yang belum datang ke Sawangan, yakni Rizki Dwi Ramadhana, Jajang Maulana dan Yogi Triana. Satu pemain lagi yang belum menunjukkan batang hidungnya adalah gelandang Persija, Gilbert Dwaramury.

"Kalau pemain dari Sriwijaya belum datang 3 orang. Saya tidak tahu alasannya. Nanti manajemen yang akan menanyakan," tutup juru racik strategi asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Pemusatan latihan Timnas U-23 kali ini juga diikuti lima mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas U-19, yakni Evan Dimas Darmono, Paulo Sitanggang, Ravi Murdianto, Ryuji Utomo dan Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini