Sukses

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Gavin musim depan akan main bersama Mitra Kukar.

Liputan6.com, Depok- Gavin Kwan Adsit punya pengalaman bermain di luar negeri bersama klub asal Rumania, CFR Cluj Reserves, tahun 2013. Gavin ingin pengalamannya itu menjadi modal dia sukses di pentas Liga Super Indonesia (ISL).

Pemuda berusia 18 tahun itu sudah sepakat untuk bergabung dengan salah satu raksasa ISL, Mitra Kukar. Gavin akan bersama klub berjuluk Naga Mekes itu selama satu musim kompetisi.

"Sekarang tidak (niat untuk main di luar negeri), saya sudah ada pengalaman tahun lalu. Saya bakal mencoba cari pengalaman dengan tim senior di Mitra Kukar dulu. Mudah-mudahan bisa main reguler di ISL musim depan," kata Gavin di Sawangan, Depok, Kamis (18/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Padu dengan Timnas U-23

Selain berbicara soal Mitra Kukar, Gavin juga menceritakan tentang pengalaman pertamanya bersama Timnas Indonesia U-23. Ya, saat ini dia sedang mengikuti tahap seleksi Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk kualifikasi AFC Cup U-22.

Pemuda kelahiran Bali itu mengatakan kalau dirinya masih belum padu dengan pemain Timnas U-23 seperti Manahati Lestusen, Evan Dimas hingga Hendra Bayaw.

"Saya melihat tim ini cukup baik, namun kami baru saja membentuk tim. Sehingga oper-operannya masih kurang pas, kami harus latihan lebih lanjut," Gavin memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.