Sukses

Atletico vs L'Hospitalet: Simeone Rotasi Pemain?

Atletico lebih santai menghadapi L'Hospitalet di leg kedua perdelapan final Piala Raja.

Liputan6.com,Madrid: Atletico Madrid menghadapi L'Hospitalet pada leg kedua babak perdelapan final Piala Raja dini hari nanti di Vicente Calderon dengan perasaan tenang. Kenapa? Itu karena Atletico sudah mengantongi modal kemenangan 3-0 hasil leg pertama.

Maka itu, pelatih Atletico Diego Simeone kemungkinan bakal melakukan rotasi pemainnya. Masalahnya, Simeone tentu berhitung karena tak ingin terjadi kesalahan besar jika dia merotasi besar-besaran pasukannya.

Maklum, klub Divisi 3 ini sempat memberi perlawanan bagus pada leg pertama lalu. Atletico bahkan tak bisa mencetak gol hingga satu jam pertandingan. Atletico baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-65 lewat Antoine Griezmann.

Setelah itu, Gabi di menit ke-81 dan C Rodriguez (89). Tiga gol itu sedikitnya bisa mengendurkan ketegangan Atletico untuk menghadapi laga nanti. Rotasi pemain paling memungkinkan agar bisa menyimpan pemain kunci menghadapi Athletic Bilbao di laga berikutnya

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coba 5 Pemain Muda

Ada lima pemain muda yang akan dimainkan pada pertandingan nanti. "Los Rojiblancos" mempertimbangkan Carlos Ramos, Borja Martinez, Nacho Monsalve, Ivan Perez dan Sekou Keita. Kelima pemain ini tampak mengikuti latihan dengan tim utama.

Atletico menatap Piala Raja musim ini dengan harapan bisa memperbaiki prestasi musim lalu dimana mereka kalah agregat 0-5 dari Madrid di semifinal. Simeone membenarkan jika dirinya tetap akan menurunkan tim terbaik, meski rotasi tak dibantahnya.

"Jelas duel nanti bakal menjadi kesempatan bagi pemain yang belum banyak bermain untuk unjuk gigi. Intinya, Koke dan Mandzukic tetap jadi pemain inti. Kami akan tetap mainkan tim yang kompetitif," tandas Simeone.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini