Sukses

Bek Tangguh Atletico Madrid Selangkah Lagi Milik MU

Manchester United selangkah lagi mendapatkan bek Atletico Madrid, Joao Miranda.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bersiap memperkuat lini pertahanannya di bursa transfer tengah musim. Bek tangguh Atletico Madrid, Joao Miranda, masuk radar bidikan Setan Merah.

Lini pertahanan menjadi titik lemah MU di musim ini.  Jonny Evans dan Chris Smalling tak bisa mengisi dengan baik pos yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Pemilik MU, Malcolm Glazer, beberapa waktu lalu menyatakan siap memberikan dana besar bagi Louis van Gaal untuk memboyong pemain bintang pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti dilansir Express, MU siap memanfaatkan kucuran dana tersebut untuk memboyong bek andalan Atletico Madrid, Joao Miranda. MU menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp 392 miliar) untuk membujuk Atletico melepas aset berharganya itu.

Bak gayung bersambut, Atletico pun sudah memberikan izin bagi MU untuk memboyongsang  pemain. Kini proses transfer sudah memasuki tahap kesepakatan personal dengan Miranda dan agennya.

Kontrak Miranda sendiri bersama Atletico akan kadaluarsa musim depan. Miranda bergabung bersama Atletico pada Juli 2011 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu total tampil 101 kali memperkuat Los Rojiblancos dan mencetak delapan gol.

Baca Juga:

Demi Puaskan Pacar Mudanya, Maradona Rajin Minum Viagra

Betah di MU, De Gea Tolak Pinangan Madrid

Dua Penggawa MU Sabet Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini