Sukses

Arsenal Terancam Gagal Dapatkan 'Messi Prancis'

Arsene Wenger selalu mengincar bakat pemain muda.

Liputan6.com, Lyon - Arsenal memang dikenal sebagai klub yang selalu memboyong pemain muda. Manajer Arsene Wenger kerap merekrut pemain muda dan mencetaknya menjadi pemain profesional dalam beberapa tahun terakhir ini.

Namun, kali ini rencana The Professor untuk mendapatkan bintang muda Prancis, Nabil Fekir, terancam gagal. Pasalnya pihak klub, Olympique Lyon, enggan melepas Nabil.

"Nabil akan tetap bersama kami, ia dapat menjadi pemain yang sangat hebat dalam dua hingga tiga tahun ke depan," ujar Presiden Lyon, Jean Michel Aulasseperti dilansir Tribalfootball.

"Fekir adalah Messi bagi kami."

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kiprah pemain 21 tahun itu bersama Lyon terbilang cukup baik. Musim ini ia sudah mencetak enam gol dari 14 pertandingan.

Nabil yang bermain sebagai gelandang ini selalu menjadi alternatif sang pelatih jika lini serangnya mandul. Terbukti ia menjadi satu-satunya gelandang Lyon yang paling produktif.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger