Sukses

'Inzaghi Motivator Hebat dan Mirip Spons'

Ini adalah musim debut Inzaghi sebagai pelatih.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo mengakui Filippo Inzaghi sebagai pelatih yang jago memotivasi pemainnya. Di mata Montolivo, Inzaghi juga sosok bijaksana yang mau mendengarkan masukan dari pihak lain.

Ini adalah musim debut Inzaghi sebagai pelatih. Bersama Inzaghi, Milan kini bertengger di peringkat 6 klasemen Serie A dengan 24 poin.

Milan hanya berjarak 2 angka dari peringkat 3 yang ditempati Sampdoria. Montolivo percaya, Inzaghi adalah sosok pelatih yang tepat untuk membantu Milan bangkit.

"Kualitas yang diakui semua orang dalam dirinya adalah kemampuan untuk memberikan dorongan kuat dan menjadi motivator. Tapi dia punya kualitas lain yang kurang diperhatikan, dan itu adalah kemampuannya belajar dengan cepat," kata Montolivo seperti dilansir Football Italia.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Hanya dalam beberapa bulan, dia telah menunjukkan banyak perkembangan. Dia seperti spons, bisa menyerap saran semua orang."

"Inzaghi memiliki identitas sendiri dalam hal bagaimana timnya harus bermain, tapi saya pikir, pelatih dalam tahap awal memiliki kewajiban untuk mendengarkan mereka yang memiliki pengalaman lebih besar," ucap Montolivo.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.