Sukses

Bek Tangguh City Gantikan Vidic di Inter Milan?

Jika Vidic jadi pindah, maka Inter akan langsung bergerak untuk mendapatkan Nastasic.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tengah mengincar tanda tangan bek Manchester City Matija Nastasic. La Beneamata butuh pengganti Nemanja Vidic yang kemungkinan akan dilepas pada Januari nanti.

Pelatih Inter Roberto Mancini sebelumnya pernah mengungkapkan ketertarikannya pada pemain 21 tahun tersebut. Jika Vidic jadi pindah, maka Inter akan langsung bergerak untuk mendapatkan Nastasic.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Nastasic mungkin tertarik pindah ke Inter. Sebab, di City ia hanya jadi penghangat bangku cadangan. Nastasic hanya jadi pilihan keempat Manajer Manuel Pellegrini.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/782591/original/068155400_1418916420-manchester-city-matija-nastasic-friendly_2988004.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Nastasic kalah bersaing dengan Vincent Kompany, Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala. Jika gabung Inter, Nastasic akan diberikan garansi posisi utama.

Inter kemungkinan besar akan mencoba meminjam Nastasic pada Januari dan disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim. Nastasic sendiri belum pernah sekali pun membela City di Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.