Sukses

"Arsenal Banyak Kebobolan Gol Tak Penting"

Mesut Ozil memiliki penilaian tersendiri dari permainan Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tampak geram dengan performa lini belakang timnya. Ia menilai para bek The Gunners kerap melakukan kesalahan-kesalahan.

"Ketika saya menonton pertandingan, kami sangat mendominasi pertandingan, tapi kami harus kebobolan gol yang tidak penting," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (18/12).

"Hal itu tidak boleh terjadi, karena di Liga Premier, setiap tim mampu mengalahkan satu sama lain."

Ozil sudah absen membela Arsenal sejak Oktober 2014 lalu. Ia mengalami cedera lutut saat The Gunners ditumbangkan Chelsea 0-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ozil optimistis

Akan tetapi skuat asuhan Arsene Wenger itu tidak hanya kehilangan gelandang Timnas Jerman itu. Badai cedera yang menimpa The Gunners, memaksa beberapa pemain inti lainnya juga harus diparkir.

Akibatnya, tim Meriam London itu memiliki performa yang turun naik. Namun, mantan gelandang Real Madrid ini tetap optimistis timnya dapat finis di peringkat atas.

"Kami harus bermain dengan cara kami agar mendapatkan poin. Saya yakin kami akan mengakhiri musim di papan atas," tutup Ozil.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini