Sukses

Ozil 'Gatal' Ingin Merumput

Mesut Ozil sudah cedera cukup lama.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, rindu bermain dengan timnya. Pasalnya ia sudah lama absen akibat cedera.

"Setelah sekian lama, saya sangat rindu bermain sepak bola," kata Ozil seperti dilansir Dailystar.

"Saya merindukan bola dan ingin segera bermain. Ketika saya menyaksikan pertandingan saya berpikir ingin segera bermain dan bermain baik, itulah yang membuat saya rindu."

Ozil absen membela Arsenal sejak Oktober 2014 lalu. Ia mengalami cedera lutut saat The Gunners ditumbangkan Chelsea 0-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ozil sebentar lagi kembali

Gelandang Timnas Jerman ini didatangkan dari Real Madrid pada musim 2013/2014 lalu dan memecah rekor transfer The Gunners seharga 50 juta euro atau Rp 768 miliar. Namun performanya belum menunjukkan kelasnya seperti kala membela Los Blancos.

Akibatnya banyak fans yang mengkritik performa Ozil. Namun pria berusia 26 tahun itu tetap berusaha agar mampu memberi yang terbaik.

"Saya berlatih setiap hari untuk memulihkan kondisi saya dan saya sudah dalam jalur yang benar saat ini. Sudah tidak butuh waktu lama lagi untuk saya segera kembali merumput," ucap juara dunia 2014 ini.

"Saya berharap dapat segera berlatih lagi dengan yang lainnya."

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini