Sukses

Usai Bantai Cagliari, Juve Bidik Mangsa Selanjutnya

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, ingin segera melakoni final Super Cup.

Liputan6.com, Cagliari - Juventus sukses menghajar tuan rumah Cagliari 3-1 pada lanjutan Serie A, Jumat (19/12/2014) dinihari WIB. Gelandang Juve, Arturo Vidal, tidak mau berlama-lama terlarut dalam kemenangan tersebut.

Menurut Vidal, laga besar sudah menanti mereka pada pertandingan berikutnya. Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini akan menghadapi Napoli dalam final Super Cup 23 Desember 2014 di Doha.

"Hari ini adalah kemenangan yang penting dan kami telah melakukannya dengan baik. Kami menghadapi lawan yang sulit dan mampu bermain baik," ucapnya seperti dilansir Football-Italia (19/12).

"Kini kami dapat mempersiapkan diri untuk Napoli, masih ada tiga hingga empat hari lagi untuk menyiapkan diri dan menutup tahun dengan kemenangan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali tajam

Pada laga kontra Cagliari, gelandang asal Cile ini turut menyumbangkan satu golnya. Ia berhasil melesatkan sepakan indah dari luar kotak penalti ke gawang Cagliari.

Hal itu menjadi modal penting untuknya kembali ke performa terbaiknya lagi. Pasalnya penampilan pemain 27 tahun itu sempat menurun akibat cedera.

"Pada tahun 2015 mendatang, saya ingin kembali ke jajaran yang terbaik dan saya akan bekerja keras," janjinya.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Napoli