Sukses

Manchester City vs Palace: Kesempatan The Citizens Tempel Chelsea

Jika memenangi laga ini, maka The Citizens akan menempel Chelsea di singgasana.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014). Jika memenangi laga ini, maka The Citizens akan menempel Chelsea di singgasana.

City saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 36 poin. Sergio Aguero dan kawan-kawan tertinggal tiga angka dari The Blues yang baru akan bermain pada Senin (22/12/2014).

City sedang on fire. Selain terus mengejar Chelsea di puncak klasemen, pasukan Manuel Pellegrini itu juga lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan AS Roma di Olimpico.

Saat menjamu Palace, City takkan diperkuat Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Ketiganya mengalami cedera. Lini serang tuan rumah akan dipimpin bomber muda Jose Angel Pozo.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di lini belakang, City sedang mengalami krisis. Kapten Vincent Kompany absen hingga Januari. Tempatnya di lini belakang akan diisi Matija Nastasic yang baru pulih dari cedera.

Nastasic akan berduet dengan Eliaquim Mangala. Nama terakhir mengalami kesulitan beradaptasi di Liga Primer Inggris. Meski demikian, Pellegrini tetap percaya dengan kemampuan bek asal Prancis tersebut.

"Kami memiliki banyak keyakinan pada diri Mangala. Itu sebabnya kami membeli dia. Mungkin dia telah membuat beberapa kesalahan di Liga Primer," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Tapi kami terus percaya kepadanya karena saya yakin dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah pemain yang sangat muda dan dia akan menjadi bek tengah yang sangat penting untuk tim kami," ucap Pellegrini.

Baca Juga

Beli 3 Pemain Ini, MU Juara

5 Aksi Penyelamatan Mustahil De Gea Musim Ini

5 Alasan Manchester United Pantas Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini