Sukses

Bepe Bisa Jadi Kapten Persija Lagi, Asalkan ...

"Bepe bakal menjadi kapten jika dia turun sebagai starting XI tim," jelas Rahmad Darmawan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mendatangkan pemain pujaan The Jakmania (sebutan fans Persija), Bambang Pamungkas untuk tiga musim mendatang. Kembalinya Bepe --sapaan akrab Bambang-- tentu menjadi kabar bagus untuk tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan mengungkapkan kalau Bepe bisa kembali mengemban tugas sebagai kapten tim. Terlebih lagi, kapten Persija musim lalu, Fabiano Beltrame sudah bergabung dengan Arema Indonesia.

"Bepe bakal menjadi kapten jika dia turun sebagai starting XI tim," ucap ahli racik strategi yang akrab disapa RD tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapten Kedua

Kapten Kedua

Namun jika mantan pemain Pelita Bandung Raya itu duduk di bangku cadangan, RD bakal menunjuk pemain senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan untuk mengomandoi rekan-rekannya.

"Tapi jika tidak, Persija masih punya pemain yang sangat senior. Saya bisa menunjuk Ismed Sofyan sebagai kapten," jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Tapi bagaimana jika Bepe dan Ismed berada di bangku cadangan? Siapa yang bakal menjadi pemimpin Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan?

"Pemain lain juga bisa jadi kapten, kita lihat saja nanti. Tapi Ismed dan Bepe mempunyai peluang terbesar untuk menjadi kapten," tegas RD.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Evan Dimas Berambisi Bawa Persebaya Juara ISL 2015

Batal ke Australia, Timnas U-23 Ubah Program

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta