Sukses

Jarang Dimainkan, Bek ManCity Jadi Rebutan Klub Eropa

Sang pemain diincar AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Schalke 04.

Liputan6.com, Manchester - Bek asal Serbia, Matija Nastasic kemungkinan besar bakal meninggalkan Manchester City pada Januari 2015. Minimnya kesempatan bermain jadi alasan utama di balik keinginan meninggalkan skuat The Citizens di musim ini.

Nastasic bergabung dengan City pada musim panas 2012 lalu. Di musim pertamanya, ia cukup sering tampil mengawal lini belakang bersama Vincent Kompany. Namun dalam dua musim terakhir, ia tersingkir dari skuat utama. Nastasic dianggap kalah bersaing dengan Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala.

Meski jarang dimainkan, Nastasic tetap laris di bursa transfer pemain. Bek berusia 21 tahun itu jadi bidikan utama tiga klub Italia, AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Dari tiga klub tersebut, baru Milan yang melontarkan tawaran. Mereka ingin meminjam sang pemain selama enam bulan. Jika penampilannya memuaskan, Milan tak keberatan menebusnya dengan harga 10 juta euro atau setara Rp 153 miliar.

Namun Milan mendapat hadangan dari Schalke 04. Tim asal Jerman itu juga tertarik dengan bakat Nastasic. Bahkan demi mengungguli Milan, mereka siap mengeluarkan 10 juta euro pada bursa transfer Januari 2015.

 

Baca juga:

6 Kekalahan Memalukan Real Madrid

Akibat Postingan Instagram, Balotelli Absen Lawan Arsenal

Gagal di Piala AFF, Ranking FIFA Indonesia Makin Terpuruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini