Sukses

Sterling vs Sanchez: Duel Winger Berpostur Mini

Alexis Sanchez dan Raheem Sterling sama-sama berpostur 170 cm.

Liputan6.com, Liverpool - Duel winger berpostur mini bakal terjadi di laga Liverpool kontra Arsenal yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (21/12/2014) malam WIB. Raheem Sterling dan Alexis Sanchez bakal adu kecepatan di pertandingan nanti. Kedua pemain itu berpostur 170 cm.

Sterling yang baru berusia 20 tahun sudah menjadi pemain andalan di sektor sayap Liverpool. Musim 2014-15, dia sudah memperkuat The Reds --sebutan Liverpool-- di 16 pertandingan Liga Premier Inggris.

Pemuda yang lahir di Kingston, Jamaika, itu sudah mencatatkan tiga gol dan empat assists. Itu artinya, Sterling mencetak gol setiap 454 menit.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 31 itu cukup rajin mengancam gawang lawan. Hingga saat ini, Sterling sudah melepaskan 36 sepakan yang mengarah ke pertahanan lawannya.

Sementara itu, bersama Arsenal, Sanchez tampil lebih baik ketimbang Sterling. Mantan winger Barcelona itu sudah memperkuat Meriam London --sebutan Barcelona-- di 15 pertandingan Liga Premier Inggris.

Pemain Timnas Chile itu telah mengemas sembilan gol dan lima assists bersama Meriam London. Jika dikalkulasi, Sanchez mencetak satu gol dalam 136 menit.

Jumlah sepakan yang dilepaskan Sanchez juga lebih banyak dari Sterling. Pria yang pernah memperkuat Udinese tersebut melepaskan 43 sepakan akurat.

So, siapa yang bakal bersinar di Anfield nanti malam? Kita saksikan saja di layar SCTV mulai pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.