Sukses

Kalah Bersaing, Striker Pinjaman MU Betah di Real Madrid

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih menyukai permainan Karim Benzema yang sudah menorehkan delapan gol dari 13 pertandingan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Striker Timnas Meksiko, Javier Hernandez menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan striker andalan Los Blancos (sebutan Madrid), Karim Benzema.

Berstatus sebagai pemain pinjaman dan Manchester United, Chicharito --sapaan akrab Hernandez-- baru tampil bersama Madrid dalam tujuh pertandingan La Liga. Dia sudah mencatatkan tiga gol.

Meski tampil tidak mengecewakan, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih menyukai gaya permainan Benzema yang sudah menorehkan delapan gol dari 13 pertandingan La Liga.

Kalah bersaing membuat Chicharito digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium pada Januari 2015. Namun isu tersebut dibantah oleh sang agen, Eduardo Hernandez.

"Kadang-kadang media menimbulkan banyak spekulasi dan membuat situasi seperti itu. Tapi, dia tidak akan meninggalkan klub di bulan Januari," ucap Eduardo, dilansir dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chicharito Bahagia di Madrid

Chicharito Bahagia di Madrid

Masih kata Eduardo, kliennya merasa sangat kerasan bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tidak ada raut kecewa dari wajah Chicharito meski menjadi pemain pelapis.

"Dia tahu kalau bermain di klub ini harus bekerja keras. Dia ingin bermain lebih lama dan mencari kesempatan," dia menuturkan.

"Real Madrid memang disesaki pemain yang sangat mengesankan. Namun, Chicharito memiliki kualitas yang mengesankan. Dia pekerja keras," Eduardo menyudahi.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Evan Dimas Berambisi Bawa Persebaya Juara ISL 2015

Batal ke Australia, Timnas U-23 Ubah Program

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini