Sukses

Dibanding Vidic, MU Lebih Tertarik Pada 2 Pemain Atletico

MU lebih memilih merekrut Diego Godin atau Jose Gimenez.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United memastikan diri tak akan membawa pulang Nemanja Vidic. Mereka lebih tertarik dengan bakat dua bek Atletico Madrid, Diego Godin dan Jose Gimenez.

Awalnya MU gencar diberitakan bakal merekrut Vidic pada bursa transfer Jauari 2015. Sang pemain sendiri rumornya senang jika bisa pulang ke pangkuan kubu Setan Merah.

Namun kabar tersebut dibantah oleh agennya. Meski sedang mengalami kondisi sulit di Inter Milan, Vidic tak akan pindah klub pada Januari mendatang.

"Vidic punya kontrak tiga tahun dengan Inter dan tidak akan meninggalkan kota Milan. Sangat tidak masuk akal untuk menghubung-hubungkannya dengan tim lain," ucap Silvano Martina, agen sang pemain.

Karier Vidic bersama Inter memang tidak sebagus saat ia berseragam MU. Pemain berusia 33 tahun itu lebih sering menghuni bangku cadangan. Ia kalah bersaing dari Juan Jesus dan Andrea Ranocchia.

 

Baca juga:

5 WAGs yang Bugil di Majalah Playboy

Pesona Neymar Bikin Wanita Seksi Ini Klepek-klepek

13 Pemain Bergaji Selangit Penghangat Bangku Cadangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini