Sukses

Bek Atletico Madrid Tolak Tawaran Manchester United

Postur jangkung Diego Godin dinilai mampu menutup kelemahan lini pertahanan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United mempunyai sejumlah pemain bidikan yang bakal didatangkan ke Old Trafford Stadium pada Januari 2015. Salah satu pemain yang diidamkan manajer Louis van Gaal adalah bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Van Gaal sangat tertarik dengan bek asal Uruguay tersebut karena memiliki postur tinggi, yakni 186 cm. Dengan postur yang jangkung membuat Godin sangat piawai dalam duel udara.

Kemahiran Godin dalam duel udara membuat Van Gaal menilai kalau kedatangan bek berusia 28 tahun tersebut mampu menutup kelemahan Setan Merah --sebutan MU-- di lini belakang.

Manajer asal Belanda itu pun sudah meminta manajemen Setan Merah untuk menyiapkan dana segar untuk mendatangkan Godin. Pihak MU sudah mengajukan tawaran sebesar 28,5 juta pound, atau senilai Rp 558 miliar.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Godin Menolak

Godin Menolak

Sayangnya keinginan Setan Merah bertepuk sebelah tangan. Godin seperti memberi tamparan keras kepada Van Gaal dengan ucapannya yang ingin bertahan lebih lama di Vicente Calderon Stadium.

"Saya sedang merasa berada dalam performa puncak di sepanjang karier saya. Jujur saja, saya masih ingin tinggal lebih lama di sini (Atletico Madrid)," kata bek kelahiran Rosario, Uruguay tersebut, dilansir dari Manchester Evening News.

Namun demikian, Godin tidak menutup kemungkinan kalau dirinya bakal meninggalkan tim asuhan Diego Simeone suatu hari nanti.

"Waktu yang akan mengatakan. Tapi itu sulit, karena saya sudah bermain bertahun-tahun di sini," mantan bek Villarreal itu menutup.

Godin sudah bersama Atletico Madrid sejak tahun 2010. Selama empat tahun dia sudah mempersembahkan empat piala untuk tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut, yakni UEFA Europa League, La Liga, UEFA Super Cup dan Copa del Rey.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Timnas U-23 Buta Kekuatan Lawan di Kualifikasi AFC U-22

Kalah Bersaing, Striker Pinjaman MU Betah di Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini