Sukses

San Lorenzo Sesumbar Bisa Kalahkan Real Madrid

Final Piala Dunia Klub 2014 menampilkan Real Madrid vs San Lorenzo.

Liputan6.com, Marakesh: Wakil Presiden San Lorenzo, Marcelo Tinelli sesumbar jika timnya bisa kalahkan klub kaya Real Madrid di final Piala Dunia Klub yang berlangsung, Minggu (21/12/2014). Dia mengakui Madrid sebagai tim terbaik di planet, tapi sepak bola dikatakannya mengandung potensi kejutan.

Madrid memang sulit dikalahkan belakangan ini. Kemenangan 4-0 atas Cruz Azul membuat Madrid sudah tak terkalahkan 21 kali secara beruntun di semua kompetisi. Toh, ini tak membuat Tinelli gentar.

"Duel nanti adalah cerita pertarungan tim miliuner melawan tim miskin," katanya seperti dikutip Goal.com. "Madrid tim terbaik di dunia. Tapi ingat cerita di Piala Dunia, Argentina kesulitan lawan Iran. Jika bukan Lionel Messi yang cetak gol, Argentina tak akan menang."

San Lorenzo sendiri menembus final Piala Dunia Klub dengan mengalahkan Auckland City 2-1. "Itulah indahnya sepak bola. Dan saya pikir kami bakal menjalani duel yang ketat lawan Madrid," tandasnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mimpi Juara

San Lorenzo menjadi juara Copa Libertadores 2014. Ini membuat mereka berhak menjadi wakil Amerika Selatan di Piala Dunia Klub. Mendapatkan bye, San Lorenzo langsung tampil di semifinal.

"Harapan saya adalah memenangkan trofi Piala Dunia Klub melawan Real Madrid. Saya tak meminta lebih," aku Tinelli.

Gelandang San Lorenzo, Julio Buffarini juga menegaskan jika dia dan rekannya memang ingin menampilkan permainan terbaik di laga nanti. Dia berharap laga nanti bisa dikenang dengan indah.

"Saya selalu bermimpi bisa memenangkan trofi Piala Dunia Klub lawan Madrid. Saya tak bisa meminta yang lebih," tandasnya.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Timnas U-23 Buta Kekuatan Lawan di Kualifikasi AFC U-22

Kalah Bersaing, Striker Pinjaman MU Betah di Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini