Sukses

Simpatisan United Ingin MU Raih 7 Kemenangan Beruntun

"Mungkin Manchester United bisa menang 2-0 atau 3-0 dari Aston Villa," kata salah satu Simpatisan United.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak tujuh kemenangan beruntun Manchester United di Liga Premier Inggris tampaknya bakal menjadi kado manis di hari ulang tahun ketiga Simpatisan United (sebutan salah satu klub fans MU Indonesia).

Pada pekan ke-17, MU menantang Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Sabtu (19/12/2014) malam WIB. Salah satu anggota Simpatisan United, Korib berharap tim besutan Louis van Gaal itu kembali medulang tiga poin.

"MU sedang dalam kondisi yang bagus-bagusnya. Saya sangat yakin MU bisa meraih kemenangan atas Villa. Mungkin bisa menang 2-0 atau 3-0," katanya saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelum pertandingan Villa melawan Setan Merah, Simpatisan United menggelar kompetisi futsal bekerja sama dengan Liputan6.com. Acara itu dipersembahkan oleh Kratingdaeng.

Liputan6.com Futsal Competition diikuti sembilan komunitas sepak bola, yakni ICI (fan Inter Milan), Simpatisan United, FCBI (fans Barcelona), Blues Troops Jakarta (fans Chelsea FC), JCI (fans Juventus), Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen), RCI (fans AS Roma), The Jakmania Lebak Bulus (fans Persija), Pena Real Madrid Indonesia.

Sembilan tim yang tampil di Liputan6.com Futsal Competition bakal dibagi menjadi tiga grup. Masing-masing grup diisi oleh tiga tim. Kompetisi tersebut bakal berlangsung di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Evan Dimas Berambisi Bawa Persebaya Juara ISL 2015

Batal ke Australia, Timnas U-23 Ubah Program

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini