Sukses

"Van Gaal Pelecut Semangat Manchester United"

Louis van Gaal dinilai sosok yang tepat untuk membangkitkan mentalitas MU.

Liputan6.com, Manchester - Kualitas kepemimpinan Louis van Gaal mendapatkan pujian dari legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, sosok paling tepat untuk membangkitkan mentalitas Setan Merah.

Tampil kurang menggigit di awal musim, perlahan tapi pasti Manchester United mulai menunjukkan tajinya. Setan Merah tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir di ajang Liga Premier Inggris.

Teranyar, Setan Merah membungkam Liverpool di depan publiknya sendiri yang memadati Stadion Old Trafford lewat kemenangan tiga gol tanpa balas akhir pekan lalu. Prestasi gemilang itu membuat posisi MU melejit ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 angka.

"Fans dan pemain membutuhkan sosok pelatih berkarakter kuat. Dia selalu membicarakan tentang mental untuk meraih gelar juara. Saya rasa itu adalah mentalitas Manchester United yang sesungguhnya," ungkap Solskjaer dilansir Manchester Evening News.

"Van Gaal tak ingin MU hanya berada di posisi ketiga atau keempat. Dia ingin membicarakan masalah peluang juara MU. Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi di bulan Maret dan April nanti," tambah Solksjaer.

Manchester United bertemu lawan tangguh di pekan ke-17 Liga Premier Inggris. Setan Merah bertandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, Sabtu (20/12/2014) malam WIB.

Baca Juga:
WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan
Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.