Sukses

'Blusukan' ke Rumah Sakit, Trio Arsenal Dibuat Malu Fans Cilik

Layaknya sinterklas, Wojciech Szczesny, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain memberikan hadiah natal untuk anak kecil di rumah sakit.

Liputan6.com, London - Sungguh mulia hati tiga bintang Arsenal, Wojciech Szczesny, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sebelum pertandingan melawan Liverpool, Minggu (21/12/2014) mereka membagikan keceriaan bersama anak-anak yang berada di rumah sakit.

Pada Kamis (18/12/2014), ketiga pemain Meriam London --sebutan Arsenal-- 'blusukan' ke Royal Free Hospital, London, Inggris. Szczesny, Walcott dan Oxlade-Chamberlain memberikan kejutan kepada anak-anak yang tengah di rawat di rumah sakit tersebut.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/783146/original/087604200_1418992816-Untitled.jpg

Ketiganya membagikan hadiah kepada anak-anak yang berada di sana. Szczesny, Walcott, dan Oxlade-Chamberlain memberikan hadiah untuk menyambut hari Natal.

"Menyenangkan bisa melihat beberapa anak di Royal Free Hospital hari ini untuk memberikan hadiah Natal. Itu adalah hari terbaik buat kami," kata Oxlade-Chamberlain di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Kecewa

Dibuat Kecewa

Namun sayangnya, ketiga pemain Arsenal tersebut dikejutkan dengan keinginan para anak-anak yang mengatakan tidak ingin melihat kedatangan bintang Meriam London.

"Saya dibuat terkejut oleh mereka ketika ada yang mengatakan: 'Saya tidak suka pemain Arsenal. Saya ingin kedatangan pemain Liverpool," dia mengakhiri ceritanya.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Timnas U-23 Buta Kekuatan Lawan di Kualifikasi AFC U-22

Kalah Bersaing, Striker Pinjaman MU Betah di Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini