Sukses

Lucas Leiva Mendekat ke Inter ?

Kesempatan bermain yang minim membuat kans Lucas Leiva keluar dari Liverpool semakin terbuka.

Liputan6.com, Milan - Lucas Leiva semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool. Ini setelah agen pemain Brasil itu terlihat sedang berada di Milan. Kabarnya, agen Lucas berada di kota mode untuk melakukan negosiasi peminjaman dengan Inter Milan.

Jadi langganan starter beberapa musim lalu, peran pemain berusia 27 tahun di Anfield semakin berkurang. Musim ini, Lucas baru bermain enam kali, dan fakta ini membuat dirinya mulai mempertimbangkan masa kelanjutan karier bersama "The Reds".

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, agen sang pemain sudah berada di Milan dan Inter juga sangat ingin meminjam Lucas hingga akhir musim ini.

Tim berjuluk "I Nerrazzuri" memang sedang mencari gelandang bertahan dan menilai Lucas sebagai pemain yang bisa membuat lini tengah mereka lebih kompetitif.

Namun, berhasil atau tidaknya proses transfer akan tergantung pelatih Liverpool Brendan Rodgers. Apakah pelatih asal Irlandia Utara itu rela kehilangan salah satu pemain senior di dalam skuat Liverpool sejak beberapa musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini