Sukses

Jelang Jadwal Padat, MU Dapat Dua Kabar Baik

Dua pemain pilar MU sudah fit kembali.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar baik jelang jadwal padat saat Natal dan Tahun Baru. Dua pemain andalannya, Radamel Falcao dan Angel di Maria sudah fit.

Di Maria kemungkinan sudah bisa berada di bangku cadangan saat MU bersua Aston Villa di lanjutan Liga Premier, Sabtu (20/12/2014) malam WIB.

Pemain asal Argentina itu tidak pernah tampil sejak mengalami cedera hamstring ketika MU berhadapan dengan Hull City akhir November. Untungnya absennya Di Maria tidak mempengaruhi performa MU yang tetap terus meraih kemenangan.

"Di Maria telah berlatih pekan ini bersama kami tapi dia belum siap untuk bertanding setelah satu pekan. Mungkin saya akan memilihnya untuk di bangku cadangan atau mungkin tidak," tutur manajer Louis van Gaal.

Sementara Falcao dinyatakan sudah cukup fit untuk tampil melawan Villa. Van Gaal puas dengan kebugaran Falcao saat menjalani sesi latihan.

Namun Van Gaal memilih menunggu hingga saat akhir apakah akan memainkan Falcao sebagai starter atau hanya sebagai pemain cadangan.

MU membidik kemenangan atas Villa untuk memantapkan posisi di tiga besar Liga Premier. The Red Devils juga mengintip peluang untuk menjadi juara. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini